Tutorial Blog " Memasang SEO Statistic Wideget"

SEO kerja keras adalah energi kitapost By Tuyul On line

Penting gak penting kita memasang statistic wideget, kenapa saya katakan demikian karena statistic wideget hanyalah alat bantu untuk mengetahui keberadaan blog kita. dan pentingnya adalah di saat blog kita di kunjungi atau kita sendiri yang mengunjungi kita akan tahu keadaan blog kita dan apa yang mesti di benahi dan di tingkatkan untuk menunjang existensi blog kita itu saja alasanya menurut saya.

Kita sering mengunjungi blog-blog teman-teman kita apa lagi sekarang ini yang lagi heboh kontes SEO yang diadakan Pertamina dengan target kata kunci " kerja keras adalah eneri kita " kita pasti sering keluyuran antar blog untuk melihat perkembangan dari Blog kompetitor kita . Di kontes SEO ini dan pasti ada beberapa web atau blog yang pasang statistic wideget, tapi mungkin ada sebagian diantara kita yang belum paham dengan singkatan atu istilah yang ada di dalam statistic wideget itu contoh n ya GBL, GIP ,YBL dan lain sebagainya nah di sini saya coba posting tentang arti istilah- istilah tersebut.

GBL: Google BackLinks: Data ini menunjukkan jumlah backlink dilaporkan untuk situs kita di Google.

GIP: Google Indexed Pages: Data ini menunjukkan jumlah halaman yang diindeks oleh Google untuk situs web Anda. Alat ini akan memperbarui jumlah halaman blog kita yang diindeks oleh Google setiap minggu dan akan dilaporkan status Blog kita.

YBL: Yahoo Back Link: Data ini menunjukkan jumlah backlink Blog kita menurut yahoo.

Yip: Yahoo Index Pages: Data ini menunjukkan jumlah halaman situs Anda diindeks oleh mesin pencari yahoo crawler yahoo Slurp. Yahoo akan memperbaharui pengindeksan mereka seminggu sekali dan yahoo akan melakukan hal yang sama ketika kita menggunakan widget yahoo.

MIP: MSN Indexed Pages: MSN sekarang disebut sebagi pencarian langsung, ini merupakan salah satu dari atas 3 mesin pencari terbaik. MSN saat ini berada di posisi 3 diantara Google dan Yahoo. Ini sangat penting untuk mengetahui bagaimana situs kita di MSN Live melakukan pencarian. Widget mesin pencari MSN akan memberikan informasi mutakhir dari jumlah halaman yang diindeks oleh crawler yahoo.

ALR: Alexa adalah situs No.1 di internet untuk nilai sebuah website. Mereka menggunakan berbagai metode canggih untuk menilai nilai dari sebuah website. Sangat penting untuk memiliki peringkat Alexa. Alexa akan mengupdate setiap minggu untuk memberikan peringkat terbaru untuk website kita.

Atw: All The Web diindeks halaman. Alltheweb.com adalah kebanyakan mesin pencari lain . Ia memiliki seperangkat pengguna setia akan lebih baik untuk mengetahui jumlah halaman AllTheWeb diindeks di mesin pencari juga.

AVI: Altavista Indexed pages: Altavista.com pernah memimpin dalam mesin pencarian. Setelah di beli oleh yahoo sekarang digunakan oleh sebagian kecil pengguna search engine . Tapi mereka memiliki beberapa fitur besar yang sangat berguna untuk webmaster. Sebuah situs tampil di atas 10 mesin pencari yang terbaik untuk internet. Altavista adalah salah satu dari 10 besar mesin pencari dan ada baiknya untuk mengetahui bagaimana situs Anda diindeks di Altavista.

ok itulah istilah istilah yang ada di dalam SEO statistic wideget.

Posting Sebelumya

7 komentar:

Kerja keras adalah energi kita said...

wah baru tau aku ....

Robert said...

Thanks buat infonya, jadi saya skrng mulai ngerti maksud dari singkatan2 itu.

dhirgham said...

thansk ata infonya

Arvandy said...

ooh saya lebih banyak belajar lagi ni, sempat di buat pusing dengan istilah GIP, namun sekarang mulai tau arti singkatan tersebut.
GIP turun dari 71 ke 28. T_T

berita terkini said...

makasih atas infonya

Unknown said...

dimana bisa dapat widget itu Gan?

eko said...

makasih atas informasinya..
mau tanya tentang SEO powersite itu fungsi dan pemasangannya bagaimana...?
saya punya web http://www.galeritenuntroso.com pakai joomla 1.5 + virtomat

Post a Comment

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms