PT.Pertamina Blog Contest

Kerja Keras Adalah Energi KitaSetelah tiga hari yang lalu aku melakukan registrasi mengikuti kontes Blog yang diadakan PT pertamina di mana dalam kriteria kontes di sebutkan yang menjadi dasar penilaian salah satunya adalah munculnya blog atau web kita di peringkat atas Google dengan kata kunci yang telah di tentukan yaitu " Kerja keras adalah energi Kita " dalam waktu tiga hari saja saya melihat di google pada hari kamis tanggal 15 oktober pukul 9.11 wib telah terindex sebanyak 295. 00, blog atau web yang menggunakan kata kunci " kerja keras adalah energi kita " Persaingan yang sangat ketat dan kompetitif di acara kontes blog yang di adakan oleh PT. Pertamina ini, serta menarik minat para neter begitu besar.

Aku pun penasaran sudah munculkah Blog saya di perncarian Google? saya masukkan kata kunci " kerja keras adalah energi kita " pada kotak pencarian google tetapi saya tak menemukan blog saya di halam halaman awal pencarian google akhir nya saya coba lihat blog atau web yang sudah berhasil nongkrong di urutan teratas pencarian google dengan kata kunci " Kerja keras adalah energi kita " blog milik Mr Lutfi saya lihat sebentar tak lupa saya tinggal kan sedikit koment di blog itu , setelah selesai aku back to Google search ternya blog Mr lutvi itu sudah tidak ada lagi di halaman utama hanya dalam hitungan menit , ini menandakan betapa ketat nya persainagn di kontes Blog ini.

Kembali lagi kepada rasa penasaran saya apakah Blog saya udah di index sama Google saya coba cari lagi Blog saya ada di urutan ke berapa sebenrnya ?? satu persatu halam saya lihat dari halaman no satu, dua, tiga dan seterusnya akhirnya aku menemukan nya blog saya di halaman ke 14 dan di urutan ke 5 di halaman ke 14 itu dengan kata kunci " kerja keras adalah energi kita " sedikit bisa tersenyum karena biar bagai mana pun Blog saya sudah di kenali sama om google tinggal bagai mana caranya biar bisa terus merangsek naik ... pokoknya usaha terus dan pantang menyerah!!!!!! ini juga sebagai ajang pembelajaran para newbie kayak saya ini unuk bisa berpartisipasi di ajang kontes Blog di Indonesia

Posting Sebelumya

SELAMAT BERJUANG BRO>>>>>>>

2 komentar:

nusapos said...

wuah seru ni

Jawir said...

Harus lebih kerja keras lagi ya bro

Post a Comment

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms