Kerja Keras Adalah Energi Kita

kerja keras adalah energi kitaLampu minyak yang selalu setia menerangi kamarku 20 tahun yang lalu dan sebelumnya adalah salah satu bukti kerja keras dari apa yang telah dilakukan oleh PT. Pertamina ( per tahun minyak naik ") eh maaf salah maksudnya Perusahan Minyak Negara atau Nasional ya ? kok aku jadi lupa gini .....," yang dulu nya berlogo kuda laut berhadapan dan sekrang berganti logo dengan gambar tiga bidang yang membentuk hurup "P", di samping dengan logo baru nya itu PT. Pertamina juga memiliki slogan baru yaitu " Kerja Keras Adalah Energi Kita " wuih mantab kan slogan nya? itu adalah sebuah komitmen yang menantang bagi PT. Pertamina karena sudah mengeluarkan slogan itu ."Kerja keras adalah enegi kita " aku rasa tidak berlebihan untuk perusahaan yang sudah berpuluh - puluh tahun melayani masyarakat Indonesia meskipun terlalu sering terjadi kenaikan BBM yang akhir nya membuat menjerit rakyat kalangan bawah seperti saya ini. he... he... he...

Seakan tak mau dianggap hanya mengeluarkan slogan PT. Pertamina juga terus berbenah dan terus bekerja keras untuk bisa merealisasikan kalimat " Kerja keras adalah ebergi kita ", di samping slogan tersebut PT.Pertamina harus terus bersaing dengan perusahan Minyak Asing yang semakin bermunculan di indonesia. Persaingan semakin ketat ,masyarakat indonesia juga semakin kritis dan semakin tau mana barang baik mana barang tidak baik, untuk itu PT pertamina harus menjaga produk nya dan harus lebih berkualitas tentunya, "eh iya kalau bisa juga jangan naik- naik terus harganya. Saat ini yang sedang anget beritanya adalah kenaikan harga Gas LPG, dimana saat ini hampir sebagian besar penduduk Indonesia menggunakan bahan bakar Gas LPG untuk keperluan sehari-harinya.

Tidak susah lagi saat ini kita di saat di jalan kehabisan bensin atau solar, karena PT.Pertamina sekarang sudah memanjakan pelanggananya dengan menyebarkan banyak sekali SPBU di berbagi tempat, dengan tempat yang nyaman dan fasilitas yang sudah sangat memadai terus di dukung para karyawan nya yang baik dan ramah. PT. Pertamina juga sangat menjaga komitment mereka dalam menjaga takaran di saat pengisian bahan bakar di SPBU demi kepuasan pelanggannya dan untuk tetpa pada jalur persaingan dengan perusahan minyak asing di mana ini semua adalah wujud dari slogan PT pertamina yaitu " kerja keras adalah energi kita"

Bekerja sambil Belajar , Belajar sambil Bekerja adalah motto yang pernah di cetuskan oleh pendahulu Pertamina Alm Ibnu Sutowo, seiring berjalannya waktu pertamina banyak sekali mengalami perubahan sampai pada saat ini terjadi perubahan logo terus kemunculan slogan " kerja keras adalalah energi kita" ini adalah bukti dari existensi PT. pertamina dalam berkarya.

Dalam memasyarakat kan slogan " Kerja Keras Adalah Energi Kita " PT pertamina mengajak generasi muda khususnya pecinta dunia maya untuk berpartisipasi dalam lomba Blog atau web dengan tema " Kerja Keras Adalah Energi Kita " tema itu juga menjadi kata kunci utama dalam pencarian di search engine Google. Bagi yang berminat untuk berpatisipasi silakan baca peraturan detailnya di situs resmu pertamina pertamina.com

Posting Sebelumya

12 komentar:

Hitler Jr. said...

Semoga sukses dengan kontes SEO nya mas

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

Kerja Keras Adalah Energi Kita. Moga sukses sob!
Salam.

jayengbaya said...

mantab dah

mesinuang said...

Semoga sukses, jangan menyerah!

Imoel said...

wah.. ikutan kontes pertamina ya sob..
moga menang ya..

Ocim said...

mudah2an menang sob

zigot said...

jadi keinget jaman masih SD dulu... di kampung yang masih gelap...


- WM apps

Kang Marno said...

Semoga sukses ya sob, dalam ikutan kontesnya.

I love Indonesia said...

Perjuangan dengan tulus ikhlas biasanya akan memberi mu hasil broo

Anonymous said...

semoga berhasil bro, semangat untuk menjadi sang juara.
heheehehe

mampir.

anonim said...

singgah sejenak

Unknown said...

Permisi gan pemilik blog izin bagi bagi info
okeyprofits.com
Lakukan modal penyertaan untung puluhan juta
deposit 100 USD bonus 20 USD,1 USD x Rp.9.000,-
keuntungan 2% perhari dari modal awal kontrak 100 hari
untuk info lebih lanjut 0821 666 43133 / 081370011479
Daftar Gratis

Post a Comment

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms